Update Informasi Terkini Fakultas Hukum UNIMAL

Ujian Akhir/Terbuka Disertasi Doktor Dosen Hukum Universitas Malikussaleh

Kamis 16/03/17,  Selamat kepada Bapak Dr. T. Nazaruddin, S.H., M.Hum Dosen Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh yang telah mengikuti Ujian Akhir/Terbuka Disertasi Doktornya di Universitas Brawijaya Malang - Jawa Timur, dengan judul Disertasi “Rekonstruksi Politik Hukum Penataan Ruang Berkelanjutan Berbasis Kearifan Lokal Masyarakat Hukum Adat Mukim di Aceh”.

[widgetkit id=16]

Ujian Akhir/Terbuka Disertasi Doktor tersebut dibuka pukul 09.00 Wib oleh Ketua Penguji sekaligus sebagai Promotor Prof. Dr. I Nyoman Nurjaya, S.H., M.H. Sambutan mewakili Tim Promotor disampaikan oleh ko-Promotor 2,Dr. Moh. Fadli, S.H., M.Hum mengatakan, tim promotor sangat bangga dapat mengantarkan Dr. T. Nazaruddin, S.H., M.Hum ke tahap ujian akhir dan dapat meraih predikat Dengan Pujian (Cumlaude). Diharapkan hasil temuannya (novelty) bermanfaat bagi Pembangunan Aceh ke depan. Adapun yang menjadi Penguji Tamu adalah Prof. Dr. FX. Adji Sameko, S.H., M.Hum dari Fakultas Hukum Universitas Diponegoro – Semarang.

Pada hari bahagia tersebut, selain anak dan istri berserta keluarga dari Lhokseumawe dan Jakarta, juga dihadiri oleh kolega dari Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh dan Universitas Brawijaya.