Update Informasi Terkini Fakultas Hukum UNIMAL

Pelantikan Ormawa Fakultas Hukum UNIMAL

Minggu 05/03/2017, Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh, melaksanakan pelantikan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) periode 2017/2018 yang diadakan di Aula ACC Cunda - Lhokseumawe. Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah Dosen dan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh. Besar harapan bagi Ormawa yang telah dilantikn kedepannya dapat membuat Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh lebih maju dan mengukir prestasi dalam berbagai ajang ditingkat Daerah, Propinsi dan Nasional.

[widgetkit id=18]

Organisasi yang dilantik terdiri dari Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Lembaga Dakwah Fakultas (LDF), dan Forum Komunikasi dan Penulisan Hukum (FKPH), adapun Ketua yang dilantik adalah Imanuddin Sebagai ketua DPM, Rajzis Fadli Sebagai Ketua BEM, Arian Syahputra Sebagai Ketua LDF Al-‘Adlu, dan Yuliandri Saputra Sebagai Ketua FKPH Hukum Unimal.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengukuhkan jabatan bagi pengurus baru ormawa fakultas hukum dalam rangkaian acaranya dimulai dengan acara seremonial dan persembahan tarian adat Aceh.