Update Informasi Terkini Fakultas Hukum UNIMAL

Program Sarjana Magister Ilmu Hukum Universitas Malikussaleh Kedatangan Tim Assesor

           Selasa, 18/04/2017, Program Sarjana Magister Ilmu Hukum Universitas Malikussaleh (PSMIH UNIMAL) dilakukan visitasi oleh tim Assesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) oleh PROF. DR. M. FAUZAN, S.H., M.Hum dari UNSOED dan PROF. DR. Juanda, S.H., M.H. dari Universitas Bengkulu.

[widgetkit id=21]

               Pelaksanaan visitasi ini dimulai pada Pukul 09.00.wib. dengan kegiatan seremonial dan kata-kata sambutan dari Pembantu Dekan Bidang Akademik Bapak, Harun, S.H., M.H. dan Bapak Rektor Unimal, dalam Hal ini diwakili oleh Pembantu Rektor Bidang Adm, dan Keuangan Unimal, Bapak Dr. Hendra Raza, S.E.,M.Si.Ak.CA beliau mengucapkan Banyak terimakasih atas kehadiran tim asesor ke Unimal, kami berupaya menjalankan lebih dari sekadar proses akreditasi, Beliau juga menyampaikan, proses visitasi dalam rangka akreditasi ini diharapkan dapat menjadi bagian penting untuk meningkatkan mutu pengelolaan akademik di Unimal pada umumnya PSMIH pada Kususnya agar lebih baik lagi kedepannya. Selain itu kegiatan itu juga dihadiri oleh para Alumni juga mahasiswa Megister Ilmu Hukum, untuk menyukseskan kegiatan visitasi tersebut.

             Kedatangan Tim Assesor ini ternyata juga disambut baik oleh Bupati Aceh Utara Yaitu, Muhammad Thaib yang akrab disapa Cek Mat, dalam rangka jamuan makan malam bersama tim assesor, beliau juga menyampaikan banyak terimakasih kepada tim assesor atas kedatanganya ke Megister Hukum Unimal, selain itu beliau juga berharap kepada tim Assesor untuk dapat membantu dalam rangka Aceh Utara melakukan Pemekaran wilayah untuk kedepan, jadi cek mat mengharapkan banyak arahan dalam rangka melakukan pemekaran ini,sehingga Aceh Utara menjadi lebih maju untuk kedepannya.