Update Informasi Terkini Fakultas Hukum UNIMAL

Penghargaan Civitas Akademika Berprestasi Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh

Dengan mengambil moment kegiatan bedah buku, pada hari selasa 13 Nopember 2018, Pimpinan Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh memberikan penghargaan bagi civitas akademika Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh atas semua pencapaian prestasi dalam berbagai bidang.

Penghargaan-penghargaan diberikan kepada civitas akademika dalam kategori berikut:

Mahasiswa Berprestasi tingkat Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh yang diraih oleh:

Peringkat 1

Almas Salsabila

Nim. 160510180

Peringkat 2

Muhammad Fadli

Nim. 160510120

Peringkat 3

Poppy Putri Hidayani

Nim.170510093

Tenaga Kependidikan Berprestasi Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh diraih oleh:

Peringkat 1. Rosmanita S.H

Peringkat 2. Megawati, S.Sos

Peringkat 3. Fajrina, S.E

Dosen berprestasi Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh diraih oleh:

Peringkat 1. Nanda Amalia, S,H,. M.Hum

Peringkat 2. Dr. Malahayati, S.H., LL.M

Peringkat 3. Dr. Yulia. S.H., M.H

Selain itu, dalam ulaya untuk memberikan penghargaan (reward) Pimpinan Fakultas Hukum juga memberikan insentif bagi dosen-dosen yang telah menghasilkan karya-karya berupa buku dan publikasi artikel ilmiah pada jurnal nasional terakreditasi maupun jurnal internasional.

Penghargaan diberikan kepada Dr. Mukhlis, S.H., M.H (Buku Dinamika Perundang-undangan Di Indonesia) dan Dr. Yulia, S.H., M.H (Buku Biodiversity, Bioekonomi dan Biopiracy: dalam Penggunaan Spesies Tanaman Indonesia).

Dosen-dosen secara personal maupun kelompok yang mendapatkan reward publikasi adalah:

  1. 1. Dr. T. Nazaruddin, S.H., M.Hum (The Essence of Mukim as Form of Spatia Planning Based on Laca Wisdom in Aceh, Dengan Jurnal Medwell Journals).

2.Muhammad Hatta, S.H., LL.M ( Legal Positio of Medical Mapractice in Indonesia dengan JurnalMedwell Journals)

  1. 3. Muhammad Nur, S.H., M.H (Implementation of Zakat as Local Original Income in Government of Aceh Besar Regency, Aceh Province dengan Jurnal IOSR journal Of Humanities And Social Science (IOSR-JHSS)

Hal yang membanggakan juga bagi seluruh civitas akademika, adalah peraihan Juara umum III pada MTQ UNIVERSITAS MALIKUSSALEH oleh Kontingen MTQ Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh.

Dekan Fakultas Hukum menyampaikan ucapan syukur yang sebesar-sebasarnya kepada Allah SWT yang membuat semua hal, semua usaha dan semua upaya yang dilakukan oleh civitas akademika menjadi mungkin, sambil berharap agar ridha Allah SWT akan senantiasa diberikan kepada kita - civitas akademika Fakultas Hukum - dalam memajukan insitusi kita tercinta.