Update Informasi Terkini Fakultas Hukum UNIMAL

BEDAH BUKU DOSEN

Kampus Bukit Indah, pada pagi 13 Nopember 2018, dalam upaya untuk mengembangkan atmosfir akademik di lingkungan kampus, Civitas Akademika Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh menyelenggarakan acara Bedah Buku hasil karya dosen Fakultas Hukum yaitu buku berjudul "Biodiversity, Bioekonomi dan Biopiracy: Dalam Penggunaan Spesies Tanaman Indonesia", karya Dr. Yulia, S.H., M.H, diterbitkan oleh Unimal Press, Lhokseumawe.

Buku lain yang dibedah adalah karya Dr. Mukhlis Taib, S.H., M.H dengan judul "Dinamika Perundang-Undangan di Indonesia" diterbitkan oleh Refika Aditama, Bandung.

Mengawali acara ini, Prof. Dr. Jamaluddin, S.H., M.Hum - Dekan Fakultas Hukum menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada khususnya kedua dosen dimaksud atas pencapaian akademisnya dalam menghasilkan karya-karya ilmiah prestatif. Selain itu, kegiatan ini juga memiliki tujuan khusus yaitu untuk membudayakan diskusi ilmiah di kalangan civitas akademika Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh.

Acara bedah buku dimoderatori langsung oleh Ketua Prodi Ilmu Hukum, Dr. T. Nazaruddin, S.H., M.Hum, dengan sesi penyampaian materi dari masing-masing penulis dilanjutkan dengan sessi diskusi dan tanya jawab.

(NA/R/MJ)