Update Informasi Terkini Fakultas Hukum UNIMAL

Diskusi Ilmiah Mahasiswa Hukum Tata Negara (HIMATN) FH Unimal

Pada Rabu, 05 Desember 2018. Himpunan Mahasiswa Tata Negara (HIMATN) Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh, menyelanggarakan Diskusi Ilmiah dengan Tema Hak Disabilitas dalam Pemilihan Umum 2019, dan Mantan Napi Menjadi Calon Legislatif.

Acara dilaksanakan di Lapangan Sekretaritan Ormawa Bukit Indah Fakultas Hukum, dengan Peserta Seluruh Mahasiswa Kekhususan HIMATN dan Mahasiswa Hukum lainnya, Para Ketua Bagian Dan Sekretaris, Para Dosen Bagian HIMATN.

Dalam sambutannya Ketua Bagian Hukum  Tata Negara, Hadi Iskandar,S.H.M.H memberikan apresiasi atas kegiatan Rutin Himpunan dan kepekaan mahasiswa HIMATN dalam melihat isu isu nasional dan daerah lalu di bahas secara ilmiah dalam bentuk diskusi untuk penambahan Ilmu pengetahuan dan dalam diskusi itu juga turut terlibat Para Dosen Pakar Hukum Tata negara dan Hukum administrasi Negara yg ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

 Isu-isu Hukum dan Kebijakan Pemerintah serta putusan-putusan Mahkamah Agung (MA) dan Mahkamah Konstitusi (MK) selalu menjadi bahan diskusi ilmiah mahasiswa HIMATN,  yang setiap bulan kita lakukan kajian tersebut. Selain itu acara ini juga memperingati Milad Himpunan mahasiswa Hukum Tata Negara ke VII,  Acara juga di buka oleh Dekan Fakultas Hukum diwakili Pembantu Dekan Bidang Akademik, Harun, S.H.,M.H. dalam sambutanya Perkembangan kajian HIMATN terus berkembang dengan diberikan ruang oleh Pemerintah dan tentunya hal hal positif dan konstruktif akan terus dibangun utk terwujudnya atmosfir akademik.