Update Informasi Terkini Fakultas Hukum UNIMAL

Yudisium Mahasiswa Fakultas Hukum Tahap Pertama Tahun 2020

Yudisium Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh berlangsung pada hari selasa tanggal 11 Februari 2020 bertempat di Aula Cut Mutia  Kampus Bukit Indah Lhokseumawe.

Yudisiawan berjumlah 80 org,  terdiri dari magister hukum 23 orang, sarjana hukum 57 orang. Sarjana hukum Dengan Pujian 6 orang.

Dekan Fakultas Hukum, Prof. Dr. Jamaluddin,  S. H., M. Hum dalam sambutannya mengharapkan, agar yudisiawan dapat selalu menjalin kerjasama dengan Fakultas Hukum dalam membangun Fakultas Hukum yang semakin berjaya. Selalu menjaga nama baik Fakultas Hukum dimana pun berada dan janganlah berhenti menuntut ilmu. Teruslah berjuang meraih jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Apalagi menghadapi era yang penuh tantangan.

Yudisium dihadiri oleh Pembantu Dekan bidang Akademik, Pembantu Dekan bidang Adm. Umum dan Keuangan, Pembantu Dekan bidang Kemahasiswaan dan kerjasama,  Ketua dan Sekretaris Prodi Hukum,  Ketua dan Sekretaris Magister Hukum,  para ketua bagian, dan unsur pimpinan lainnya beserta dosen dan staf Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh