Update Informasi Terkini Fakultas Hukum UNIMAL

PKKMB 2018 FH Unimal

Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh dalam rangkaian kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru TA. 2018/2019, menyelenggarakan kegiatan "Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru". Kegiatan dengan tema "Generasi Hukum yang Beretika, Mandiri dan Berintelektual" diselenggarakan di  Fakultas Hukum - Komplek Kampus Bukit Indah pada hari Rabu  tanggal 28 & 29 Agustus 2018.

[widgetkit id=41]

Dalam sambutannya, Abi Afzar selaku Ketua BEM Fakultas Hukum menyambut kedatangan rekan-rekan mahasiswa baru dan mengingatkan pentingnya penguasaan kompetensi mahasiswa menuju lulusan yang memiliki kompetensi kognitif keilmuan, psikomotorik serta afeksi.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh - Prof Dr Jamaluddin, S.H., M.Hum,  mengajak semua mahasiswa baru Fakultas Hukum untuk berkomitmen dan bertekad bulat melahirkan perbuatan yang nyata serta membina hubungan baik dengan seluruh unsur civitas akademika Fakultas Hukum khususnya, Universitas Malikussaleh umumnya serta tidak mengabaikan untuk membangun etika akademik yg baik dengan masyarakat.

Dalam 2 hari rangkaian acara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru di Fakultas Hukum, para mahasiswa di hari pwrrama tanggal 28 Agustus 2018 mendapatkan pengarahan terkait dengan kebijakan dan etika akademik termasuk pengarahan teknis pengisian KRS, pemaparan sketsa lingkup Fakultas Hukum Univ. Malikussaleh, Kebijakan Uang Kuliah Tunggal, Rencana Strategis dan Program Kerja Fakultas Hukum.

Pada hari kedua, mahasiswa baru mendapatkan pengenalan terkait dengan keberadaan BEM, DPM, dan Organisasi Mahasiswa di Fakultas Hukum, yaitu Forum Kajian dan Penulisan Hukum, Lembaga Dakwah Fakultas, Himpunan HTN, Himpunan Hukum Perdata, Himpunan Pidana serta fitutup dengan pemaparan prestasi civitas akademika dan mahasiswa, Musikalisasi Puisi, Penampilan Seni dari Mahasiswa Baru FH Unimal.

Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan - Dr. Faisal, S.Ag., S.H., M. Hum selaku penanggung jawab kegiatan ini menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan PKKBM ini tidak lain tidak bukan bertujuan untuk mengenali berbagai kegiatan kemahasiswaan, beasiswa dan etika akademik .

(NA/MJ_27082018)