Update Informasi Terkini Fakultas Hukum UNIMAL

Nurturing Penyusunan Proposal Hibah Penelitian Ristekdikti Tahun 2018

Rabu, 01 Agustus 2018, bertempat di Kampus Bukit Indah, Fakultas Hukum Univ. Malikussaleh menyelenggarakan kegiatan nurturing bagi dosen Fakultas Hukum untuk Penyusunan Proposal Hibah Penelitian Ristekdikti tahun 2018.

Kegiatan ini dalam laporan Ketua PSIH - Dr. T. Nazaruddin, S.H., M.Hum merupakan salah satu agenda dalam rangkaian kegiatan Penyusunan Rencana Induk Penelitian (RIP) Fakultas Hukum Univ. Malikussaleh.

Dalam sambutannya bapak Dekan Fakultas Hukum menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya terutama kepada Tim, karena telah sangat aktif dan kreatif melakukan pembinaan dan pendampingan bagi dosen di lingkungan Fakultas Hukum Univ. Malikussaleh.

Mewakili Pimpinan Fakultas, bapak Dekan menyampaikan harapannya, bahwa dengan kegiatan yang membawa syafaat bukan hanya bagi pribadi masing-masing dosen, namun juga membawa berkah bagi institusi Fakultas Hukum.

Ada 4 (empat) tahap yang akan diselenggarakan dalam rangkaian kegiatan nurturing ini, diawali dengan kegiatan bedah Panduan Penelitian Edisi XII dilanjutkan dengan pendampingan penyusunan proposal. Kegiatan pendampingan secara langsung akan dilakukan oleh Dr. Malahayati, S.H., L.LM, Dr. T. Nazaruddin, S.H., M.Hum dan Laila M. Rasyid, S.H., M.Hum.

(NA/MJ)