Update Informasi Terkini Fakultas Hukum UNIMAL

Pelantikan Pengurus IKA FH UNIMAL

             LHOKSEUMAWE – Dekan Fakultas Hukum Unimal Prof. Dr. Jamaluddin, SH, M.Hum. melantik Pengurus Besar Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh (IKA-FH UNIMAL) yang dilaksanakan di GOR ACC Cunda Unimal, Lhokseumawe, Rabu, 8 Februari 2017.

[widgetkit id=15]

Selain melakukan pelantikan, IKA- FH UNIMAL juga melaksanakan Kegiatan Seminar dengan Tema Menakar Integritas Penyelenggaraan Pilkada Tahun 2017 yang bekerja sama dengan KIP Kota Lhokseumawe. Pemateri dalam seminar tersebut adalah Ketua KIP Aceh, Ridwan Hadi dan Ketua MPU Kota Lhokseumawe, Tgk. Asnawi.

Ketua Panitia Pelaksana, Herlin, mengatakan kegiatan ini untuk mengukuhkan secara resmi pengurus IKA FH UNIMAL yang dipimpin oleh Dedy Syahputra sebagai Ketua IKA serta diisi dengan seminar yang bertujuan untuk mencerahkan terkait pelaksanaan Pilkada Tahun 2017.

Lebih Lanjut Herlin mengatakan  bahwa kegiatan ini Juga mengundang para Pemilih Pemula yang berasal dari beberapa SMA di Lhokseumawe dengan harapan pemilih pemula bisa tercerahkan untuk menggunakan hak pilihnya secara benar dan tepat. (ws.ect)