Update Informasi Terkini Fakultas Hukum UNIMAL

Mahasiswi Fakultas Hukum Unimal Meraih Juara II Duta Wisata Aceh Utara

Shella Azkia, NIM 14051203, Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh meraih Juara II Kategori Inong, pada Kegiatan SeleksiDuta Wisata Wisata Aceh Utara yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Utara. Kegiatan ini dihadiri oleh 102 peserta dan tamu undangan.Kegiatan dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh Utara dengan penyampaian sambutan oleh Ibu Kepala Bidang Pariwisata.

Dalam sambutannya beliau berharap kepada peserta yang lulus pada setiap tahapan seleksi ini untuk dapat memajukan Pariwisata Aceh Utara ke depannya.

Kegiatan ini melalui 3 (tiga) tahapan yaitu tahap pertama dilaksanakan pada tanggal 3 Mei 2017 dengan kegiatan wawancara yang terdiri dari Test Pengetahuan Umum, Test Kebudayaan, Test Keparawisataan, Test Bahasa Aceh dan Test Kepribadian. Tahap kedua dilaksanakan pada tanggal 6 Mei 2017 dengan kegiatan Seleksi dan Presentasi. Tahap ketiga dilaksanakan pada tanggal 7 Mei 2017 dengan kegiatan wawancara terakhir. Pada tanggal 8 -12 Mei 2017 dilanjutkan dengan tahapan terakhir yaitu Kegiatan Penobatan dengan kegiatan Presentasi dan pada peserta menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Dewan Juri dan tamu undangan yang hadir pada kegiatan tersebut.

Segenap Pimpinan dan Sivitas Akademika menyambut baik prestasi yang telah diraih oleh Shella – sebagai Mahasiswa berprestasi di Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh yang meraih IPK 3,71. Besar harapan, peraihan prestasi ini dapat membawa syafaat bagi pengembangan pribadi Shella khususnya.