Update Informasi Terkini Fakultas Hukum UNIMAL

Kontribusi prestasi Mahasiswa, Dinilai Dapat Menunjang Akreditas Fakultas Hukum Unimal Lhokseumawe

Setelah mendapat Peringkat 2 terbaik diantara 15 Universitas lainnya, Apresiasi dan dukungan datang dari Pihak Rektorat bahkan dari dekanat sekalipun pada Tim Debat Unimal yang berkompetisi di  KDMI Tingkat wilayah XIII Prov.Aceh, yang diselenggarakan, 12-13 April 2019 di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh.

Sebelumnya, Rektor Universitas Malikussaleh "Dr.Herman Fitra,S.T.,M.T." mengatakan Pihaknya mengapresiasi atas kontribusi prestasi dari debater, dan ia menegaskan siap membekali Tim debat itu sebelum mengikuti Ajang KDMI Nasional, pada Juli 2019 Mendatang.

Senada dengan itu pula, Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaan FH Unimal, Mengapresiasi atas keikutsertaan  mahasiswa Hukum dalam tim Debat Unimal. 

"Saya apresiasi juga pada Arwan Syahputra dan Arja Chandra Surbakti yang telah mewakili fakultas hukum yang menjadi Tim debat Unimal memenangi Di kancah Wilayah, kedepan juga mewakili unimal dalam ajang bergengsi kompetisi nasional di Makassar nantinya, Kami yakin mahasiswa unimal mampu utk itu" Ucap Dr.Faisal,S.Ag.,S.H.,M.Hum, Senin, (15/04/2019).WhatsApp Image 2019 04 15 at 19.29.27

Ia kembali menekankan, prestasi mahasiswa sangat mempengaruhi keberlangsungan Akreditas Fakultas. "Prestasi mahasiswa memberikan kontribusi besar dalam penilaian akreditasi Fakultas hukum universitas Malikussaleh ini" papar Dr.Faisal Tegasnya lagi, pada tahun 2020 adalah Target FH Unimal terakreditasi A. "Fakultas hukum sedang mempersiapkan akreditasi dengan target A di tahun 2020, dan kita harap peran penting mahasiswa sangat mempengaruhi keberlangsungan Akreditas Menuju yang Lebih baik" Tandasnya. Dari Pihak Dekanat, ia sangat berharap seluruh mahasiswa terus berproses dalam prestasi, dan memberikan Poros perubahan Menjadi fakultas hukum yang bermanfaat dan bermartabat