Update Informasi Terkini Fakultas Hukum UNIMAL

Fakultas Hukum Unimal Yudisium 82 orang lulusannya

Yudisium Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh berlangsung pada hari kamis tanggal 21 Maret 2019 bertempat di Aula Cut Meutia,  Kampus Bukit Indah,  Lhokseumawe. 

Yudisiawan berjumlah 82 org,  terdiri dari magister hukum 7 org, sarjana hukum 73 orang. Sarjana hukum Dengan Pujian 7 orang, satu orang magister hukum  dengan IPK 4.

Dekan Fakultas Hukum, Prof. Dr. Jamaluddin,  S. H., M. Hum dalam sambutannya mengharapkan, agar yudisiawan dapat selalu menjalin kerjasama dengan fakultas hukum dalam membangun fakultas hukum yang semakin berjaya. Selalu menjaga nama baik fakultas hukum dimana pun berada dan janganlah berhenti menuntut ilmu. Teruslah berjuang meraih jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Apalagi menghadapi era 4.0 yang penuh tantangan.

Yudisium dihadiri oleh pembantu dekan bidang akademik, pembantu dekan bidang kemahasiswaan dan kerjasama,  ketua prodi ilmu hukum,  ketua magister hukum,  para ketua dan sekretaris bagian, unsur pimpinan lainnya beserta dosen dan staf Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh.