Update Informasi Terkini Fakultas Hukum UNIMAL

Dosen FH Unimal, Jadi Pemateri Pada Seminar Nasional FH USK

Banda Aceh 27/9/2021, Dosen Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh (Unimal) mengisi materi pada Seminar Nasional yang dilaksanakan oleh Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala (USK), dengan tema “Efektifitas dan tantangan penegakan hukum pada masa pandemi covid-19 di provinsi Aceh” secara daring sebagaimana rilis pers yang diterima Nanggroe.net dari Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FH Unimal, Hadi Iskandar S.H., M.H.

Seminar Nasional kali ini langsung dibuka oleh Dekan FH USK, Dr. M. Gaussyah, S.H,M.H. serta dipimpin oleh Moderator Prof. Dr. Adwani S.H,M.Hum. selaku Koordinator prodi Doktor Ilmu Hukum FH USK

.IMG 20210927 WA0010

Beberapa pemateri, antara lain: Dr. Abdul Aziz S.H,M.Hum. (Hakim PN Bele Bandung), Dr. Satria Ferry S.H,M.H. (Satgassus P3TPK Kejagung RI), dan Dr. Malahayati S.H,LL.M. (Dosen Fakultas Hukum Unimal). Kegiatan tersebut dilaksanakan pukul 08.30- 12.00 WIB.

Penyampaian materi pertama dilaksanakan oleh Dr. Abdul Aziz S.H,M.Hum Kemudian dilanjutkan penyampaian materi dari Dr. Satria Ferry S.H,M.H. juga penyampaian materi terakhir disampaikan oleh Dr. Malahayati S.H,LL.M. yang mana ketiga narasumber adalah Alumni prodi Doktor Ilmu Hukum FH USK.

Acara tersebut turut dihadiri oleh seluruh Dosen, Mahasiswa Doktor Ilmu Hukum USK dan Alumni yang berada di seluruh Indonesia. “Penutupan kegiatan kali ini dilakukan dengan sesi tanya jawab dan diharapkan bermanfaat dan bernilai positif dalam mewujudkan penegakan hukum pada masa pandemi covid 19 di provinsi Aceh” tutup Prof. Dr. Adwani S.H., M.Hum