Update Informasi Terkini Fakultas Hukum UNIMAL

Dosen FH Unimal Hadir Sebagai Pemateri Nasional Hukum Kepailitan

Medan pada (28/9) Dosen Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh (FH- Unimal) turut mengisi acara Seminar Nasional yang di gelar di Universitas Dharmawangsa Medan secara daring.

Dialog interaktif dalam Seminar Nasional Hukum Kepailitan merupakan sebuah forum kolektif untuk memilah-milah hak-hak dari berbagai penagih terhadap aset seorang Debitor yang tidak cukup nilainya ( “debt collection system.”)

Adapun Pemateri pertama dalam Seminar nasional tersebut adalah Dr. Manfarisyah, S.H M.H. selaku Dosen Pascasarjana Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh.

IMG 20210929 WA0001

Pembukaan acara Seminar Nasional dilaksanakan dan dibuka secara daring. Alumni dan Mahasiswa turut hadir pada sesi pembukaan hingga selesai seluruh rangkaian acara.

Kegiatan Seminar Nasional berlangsung secara aktif karena para peserta begitu antusias dan mengajukan pertanyaan kepada para narasumber baik dari segi teori maupun prakteknya.

Lebih jauh, Kegiatan Webinar ini diikuti oleh ratusan peserta yang memiliki berbagai macam latar belakang seperti praktisi hukum, auditor, perusahaan, serta mahasiswa dari perguruan tinggi di Indonesia