Update Informasi Terkini Fakultas Hukum UNIMAL

YUDISIUM PSIH dan PSMIH Fakultas Hukum Unimal yang kedua 2018

Bukit Indah, Senin 15/10/18, Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh melaksanakan Yudisium periode kedua pada Semester Ganjil TA. 2018/2019., bertempat di Aula Cut Meutia – Kampus Bukit Indah,.

Menjadi kebanggaan bagi segenap civitas akademika Fakultas Hukum kali ini dikarenakan dapat menyelenggarakan yudisium yang kedua bagi Magister Hukum. peserta yudisium sebanyak 123 (seratus dua puluh tiga orang) orang,  terdiri dari 7 (tujuh) orang peserta yudisium dari Program Studi Magister Ilmu Hukum, dan 116 (seratus enam belas) orang Sarjana Hukum dari Program Studi Ilmu Hukum. Dari keseluruhan peserta yudisium, terdapat 20 (dua puluh) orang Yudisiawan/ti dengan predikat “Dengan Pujian” (Cumlaude).

Sambutan mewakili peserta Yudisium yang disampaikan oleh salah seorang Alumni Fakultas Hukum Aris Rinaldi, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak dan ibu dosen yang telah membimbing dan mengajarkan mereka sampai bisa memperoleh sarjana dan mengharapkan ke depan Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh dapat menjadi Fakultas yang lebih baik lagi, dengan harapan menjadi alumni yang dapat menjaga almamater dan menjaga nama baik lembaga, dan fakultas.     

dilanjutkan laporan dan nasihat dari wakil  dekan bidang kemahasiswaan   (DR. Faisal, S.Ag., S.H., M.Hum) menyampaikan bahwa setiap alumni fakultas hukum mempunyai kewajiban untuk menjaga nama baik almamaternya dan dapat memperoleh pekerjaan yang baik, dan jangan pernah lupa dengan almamaternya. Karena walaupun sudah alumni tetap mempunyai kewajiban untuk menjaga nama baik Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh. Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Prof. Dr. Jamaluddin, S.H., M.Hum - Dekan Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh yudisiawan, atas peralihan gelar sarjana hukum dan magister hukum dan mengharapkan segala kebaikan dunia akhirat bagi seluruh yudisiawan atas berkah ilmu yang telah diperoleh. Bapak Dekan turut meminta kepada yudisiawan untuk memanfaatkan ilmu yang sudah didapat kepada jalan kebaikan dan selalu ingat kepada jasa orang tua yang telah berkorban untuk pendidikan.

Kemudian pada akhir acara dilanjutkan dengan kegiatan salam-salaman dan foto bersama.. (Tim Berita).