Update Informasi Terkini Fakultas Hukum UNIMAL

Raker Gabungan Organisasi Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh: Meningkatkan Semangat Berorganisasi

Bukit indah 9/4/24, Empat organisasi mahasiswa dari Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh, yaitu Lembaga Pers Mahasiswa Hukum (LPMH), Forum Kajian Penulisan Hukum (FKPH), dan Lembaga Dakwah Fakultas Hukum (LDF) Al Adlu, menggelar Training Dasar Organisasi( TDO)Gabungan di Aula Bale Reusam Fakultas Hukum. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan semangat berorganisasi dengan menciptakan kader yang berkarakter, kreatif, intelektual, dan bertanggung jawab.

Ketua LPMH, Husnur Rizal, sebagai perwakilan dari organisasi mahasiswa yang menyelenggarakan acara, menyampaikan harapan bahwa kegiatan ini akan mampu mengimplementasikan tema yang diusung, sehingga bukan hanya sekadar kata-kata, tetapi juga menjadi perwujudan nyata demi terwujudnya organisasi mahasiswa yang lebih unggul di masa depan.

WhatsApp Image 2024 03 11 at 08.52.08

Pemateri dalam acara tersebut merupakan alumni terbaik dari Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh. Jefry Mulya, S.H., memberikan materi tentang kepemimpinan, manajemen, dan organisasi. Sementara itu, Manzahari memberikan wawasan tentang jurnalistik, dan Halvionata Auzora Siregar, mantan Ketua Umum FKPH, memberikan materi tentang problem solving.

Acara Raker Gabungan ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan pengetahuan baru bagi para kader organisasi mahasiswa dalam mengemban tugas dan tanggung jawab mereka, serta membantu memajukan potensi dan kualitas mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh ke arah yang lebih baik.