Update Informasi Terkini Fakultas Hukum UNIMAL

Civitas Akademika Fakultas Hukum Unimal Memberikan Santunan Anak Yatim Piatu Desa Lingkungan

Civitas Akademika Fakultas Hukum Unimal Memberikan Santunan Anak Yatim Piatu Desa Lingkungan

Dalam semangat kebersamaan dan berbagi, Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh menggelar acara buka puasa bersama dan santunan untuk anak yatim-piatu untuk Desa lingkungan Blang Polo dan Padang sakti serta anak dosen dan Tendik di aula Bale Reusam Fakultas Hukum, kampus Bukit Indah.

Wakil Dekan III FH, Dr. Hadi Iskandar., MH. menyampaikan bahwa Acara ini dihadiri oleh anggota keluarga besar Fakultas tendik, dosen, staf, dan organisasi mahasiswa serta Alumni. Kegiatan dimulai dengan ceramah dari Ustadz Adnan Yahya M.Pd, dilanjutkan dengan santunan dan buka puasa bersama, dan juga dilaksanakan sholat tarawih berjamaah yang dipimpin oleh Ustadz Nahlil Mukhta SH.,MH.

WhatsApp Image 2024 04 04 at 10.12.51 AM 1

Dekan FH, Dr. Faisal, M. Hum. Menyampaikan bahwa Acara ini tidak hanya merupakan kesempatan untuk untuk membangun silahturahmi antar Civitas dan. Ini juga bagian untuk meningkatkan ibadah serta bentuk nyata kepedulian sosial dan kebersamaan dalam menyambut bulan suci Ramadan serta memberikan santunan kepada anak-anak yatim Piatu,

Selain itu Dekan FH, mengucapkan terima kasih pada Civitas akademik khususnya alumni atas Partisipasi mendukung kegiatan santunan dan buka puasa hari ini, semoga berkah tutup Dr. Faisal.