Update Informasi Terkini Fakultas Hukum UNIMAL

PENGENALAN AKADEMIK MAHASISWA BARU (PAMABA) TAHUN AKADEMIK 2017/2018

Bukit Indah, Rabu, 23/8/17, Program Studi Ilmu Hukum - Fakutas Hukum, Universitas Malikussaleh melangsungkan kegiatan Pengenalan Akademik Mahasiswa Baru (PAMABA) Tahun Akademik 2017/2018. Kegiatan ini wajib untuk memberikan pemahaman awal kepada mahasiswa baru tentang pelaksanaan akademik dan pengajaran pada PSIH, sekaligus perkenalan mahasiswa terhadap unsur pimpinan, pelaksana akademik dan pelaksana administrasi pada Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh.

[widgetkit id=33]

Kegiatan PAMABA diselenggarakan pada tanggal 23 Agustus 2017 berlangsung mulai pukul 08.00 WIB - dengan rangkaian kegiatan yang dimulai dari Senam Bersama (SEBER) dilanjutkan dengan pengenalan akademik yang dipimpin langsung oleh  Dekan Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh - Prof. Dr. Jamaluddin, SH, M.Hum . Sesi pengenalan akademik dan kehidupan kampus diselenggarakan pada sessi kedua, dipandu oleh Pembantu Dekan Bidang Akademik - Harun., SH, MH didampingi oleh Pembantu Dekan Bidang Adm. Umum dan Keuangan - Nanda Amalia, SH, M.Hum, Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan - Dr Faisal, S.Ag., SH, M.Hum dan Ka.PSIH - Dr. T. Nazaruddin, SH, MH serta Ketua dan Sekretaris Bagian Hukum Tata Negara (Hadi Iskandar, SH, MH dan Nuribadah, SH, MH);Ketua dan Sekretaris Bagian Hukum Pidana (Yusrizal, SH, MH & Romi Asmara, SH, M.Hum) dan Ketua dan Sekretaris Bagian Hukum Perdata (Dr. Yulia, SH, MH & Dr. hamdani, SH, L.LM).

Pada sesi akhir kegiatan PAMABA, mahasiswa baru juga diperkenalkan dengan berbagai Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh mulai dari, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Forum Kajian dan Penulisan Hukum (FKPH), Himpunan Mahasiswa Perdata (HIMAPER), Mahasiswa Pidana (HIMAPID), Mahasiswa Tata Usaha Negara (HIMATN), sampai yang terakhir Lembaga Dakwah Fakultas Hukum (LDFH). Agenda PAMABA pada pukul 16.00 wib yang ditutup dengan sholat ashar bersama. (Tim Redaksi) ***