Update Informasi Terkini Fakultas Hukum UNIMAL

Kunjungan Dekan FH Unimal Pada Pengambilan Sumpah Advokat

Banda Aceh Selasa 09 Juli 2019, Dekan Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh (FH Unimal) menghadiri kegiatan Pengambilan Sumpah Advokat yang bertempat di Gedung Pengadilan Tinggi Banda Aceh Jalan Sultan Alaidin Mahmudsyah Nomor 10 Banda Aceh.

3Kehadiran Dekan FH Unimal ini merupakan perwujudan dari kesepakatan kerja sama yang telah ditandatangani oleh Dekan Fakultas Hukum Unimal bersama dengan Ketua Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) - Aceh pada tahun 2018. Sebagai bagian dari kerjasama kelembagaan, kegiatan utama yang telah diselenggarakan adalah  Pendidikan dan Pelatihan Advokat bagi masyarakat umum yang kemudian diikuti dengan kegiatan Ujian Profesi Advokat. Adalah menjadi tujuan utama dari FH Unimal dan APSI untuk berkomitmen dalam upaya menghasilkan advokat yang mandiri dan profesional, sebagaimana amanat Undang-Undang No. 18 tahun 2003 tentang Advokat.                                  

Acara pengambilan sumpah ini dimulai sejak pukul 09.00 sampai dengan 12.00 WIB dengan rangkaian ceremony dan sambutan kepada seluruh hadirin. (R/MJ/NA)