Update Informasi Terkini Fakultas Hukum UNIMAL

Fakultas Hukum Unimal Melakukan MoA dengan Peradi Aceh

Fakultas Hukum Unimal Melakukan MoA dengan Peradi Aceh

Lhokseumawe, Selasa (16/05/2023)- Dalam rangka pelaksanaan Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM), Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh Melakukan Penandatanganan MoA  dengan Perhimpunan Advocat Indonesia (Peradi Aceh). Kerja sama tersebut dilakukan dalam beberapa program dalam lingkup yang telah disepakati antara lain, program Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) yang selalu dilaksanakan tiap tahunhya.

Penandatangan tanganan MoA dilakukan oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh, Dr. Faisal, S.Ag., S.H., M.Hum dengan Ketua Peradi Aceh, Tarmizi Yakub, S.H., M.H yang berlangsung di Ruang Dekan Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh, yang didampingi oleh Wakil Dekan II Bidang Adm Umum dan Keuangan Dr. Elidar sari, S.H., M.H., Dr. Marlia Sastro, S.H., M.Hum sebagai Ketua jurusan serta Ketua Laboratorium Hukum Bapak Husni, S. H., M.H dan dari Peradi didampingi oleh Sayyid Mahfudh Zikri, S.H., M.H selaku Kepala Bidang Pendidikan di Peradi.

DSC 0414

Pembukaan kegiatan ini dibuka oleh Dekan secara informal sambal menikmati makanan yang telah dihidangkan dengan membahas langkah-langkah tujuan kerjasama ini dilakukan yang akan dilaksanakan kedepannya, serta acara penting yang menandai kerjasama dan komitmen bersama dalam berbagai hal terkait praktik hukum di Indonesia. Diakhir sesi dilanjutkan dengan foto Bersama dengan memagang MoA yang telah ditandatangani Bersama.