Update Informasi Terkini Fakultas Hukum UNIMAL

Mekanisme dan Tahapan Pelaksanaan Program PERMATA-SARI Semester Genap TA 2020/2021

Mekanisme dan Tahapan Pelaksanaan Program PERMATA-SARI Semester Genap TA 2020/2021

A.Pendaftaran 10 (sepuluh) mata kuliah unggulan dan jadwalnya ke Biro Akademik pada tanggal 11–18 Januari 2021.

B. Mahasiswa Kerja dengan Dosen PA dan Koordinator Program Studi tentang mata kuliah yang akan diambil (min 2 SKS, maks 20 SKS) pada BKS PTN Barat. Daftar mata kuliah yang ditawarkan oleh seluruh PTN dapat dilihat melalui http://permatasari.id/jadwal.php.  Konsultasi dengan Dosen PA wajib dilakukan agar proses pengakuan alih kredit mata kuliah yang diambil pada PTN lain tidak terkendala.

C. Mahasiswa yang berminat mengikuti Program PERMATA-SARI wajib diri melalui http://bit.ly/PermataSariUNIMAL2021 pada tanggal 11-20 Januari 2021. 

D. Pengelola Program PERMATA-SARI UNIMAL akan mengunggah daftar mahasiswa peserta PERMATA-SARI ke sistem PERMATA-SARI paling lambat tanggal 21 Januari 2021.

E. Mahasiswa wajib mengaktifkan akun pada sistem PERMATA-SARI BKS PTN Barat pada laman (http: // pendaftaran.permatasari.id/) dan selanjutnya dapat memilih mata kuliah yang sesuai hasil kesepakatan dengan Dosen PA dan Koordinator Prodi (butir b) pada tanggal 22-23 Januari 2021. Pemilihan mata kuliah bersifat first come first serve dan maksimal 4 mahasiswa UNIMAL per kelas mata kuliah yang ditawarkan oleh PTN lain. Setiap mata kuliah memiliki kuota yang disediakan untuk seluruh mahasiswa PERMATA-SARI BKS PTN Barat.

F. Mahasiswa peserta yang berhasil mendaftar dan memilih mata kuliah dalam Program PERMATA- SARI akan ditetapkan dengan Surat Keputusan Ketua Forum WR1 BKS PTN Barat dan akan diumumkan melalui laman PERMATA-SARI BKS PTN Barat ( http://permatasari.id/ ).

G. Mahasiswa mengikuti proses perkuliahan berani sesuai mata kuliah dan jadwal yang telah ditentukan.

Capturetata