Update Informasi Terkini Fakultas Hukum UNIMAL

Kompetisi Debat Konstitusi Fakultas Hukum Unimal

Bukit Indah, Rabu, 17 Mei 2017, Mahasiswa Oganisasi Fakultas Hukum, Forum Kajian dan Penulisan Hukum (FKPH) salah satu organisasi mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh, Menggelar acara Debat Konstituti dengan tema “Menumbuhkan Nilai Konstitusional Mahasiswa Fakultas Hukum Yang Progresif Dan Berwawasan Kebangsaan Yang Tinggi” kegiatan ini bertujuan Mencari dan menemukan calon-calon debater handal sebagai penerus tim debat konstitusi FH-Unimal.

[widgetkit id=25]

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, Rabu-Kamis, 17-18 Mei 2017, dengan jumlah peserta debat keseluruhan sebanyak 11 group, kegiatan ini dihadiri oleh dosen dan mahasiswa, serta civitas akademika Unimal dan para undangan. Acara seremonial dan pembukan yang disampaiakan oleh Dekan Fakultas Hukum Unimal, Prof. Dr. Jamaluddin, S.H.,M.Hum. yang memberikan penguatan bagi mahasiswa peserta debat khususnya untuk terus menggali potensi diri dalam mencapai prestasi.

Sesi debat yang di moderatori oleh Fani Asriani Siregar, dan Dewan Juri terdiri dari 6 (enam) orang  Dosen Fakultas Hukum yaitu, Ibu Laila M Rasyid, S.H.,M.Hum., Dr. Yulia, S.H.,M.H., Fauzah Nur Aksa, S.Ag.,M.A.,Elidar Sari, S.H.,M.H., Nuribadah, S.H.,M.H., dan Dr. Manfarisyah, S.H.,M.H

Pada hari kedua yaitu kamis 18 Mei 2017 kegiatan final dan penutupan serta pengumuman Pemenang dengan Juara I diraih oleh Group Hans Kelsen yang terdiri dari Satria Gayo, Silkika Nurparijah, dan Nurvianti Putri. Juara II diraih oleh Group S2D yaitu, Sri Arbaina Purba, Syukrina, Dwi Agita Syahyanti Harahap, dan Juara III oleh Group Al-‘Adlu yaitu, Arian Syahputra, Arnos Simarmata, Ridho Susanto. (Tim Berita FH Unimal)